Sunday, November 11, 2012

Akhir Ceritaku

Setelah bertahun aku mencoba bertahan,
Bertahun aku menjalani hidup dalam pengharapan,
Dalam sebuah mimpi-mimpi indahku bersamamu,
Tapi disini Aku berdiri dalam akhir sebuah mimpi

Banyak sekali harapan tentangmu,
Namun kenyataan tak sesuai dengan pengharapanku,
Apa yang aku perjuangkan selama ini,
sekarang harus benar-benar Aku relakan untuk berakhir,

ketika itu Aku tersadar bahwa harapan tentangmu mulai Aku buang,
Aku berpikir, apa gunanya penantianku??
apa gunanya doa-doaku untukmu??
bila sekarang semua sudah tak berarti lagi,

mungkin ini yang terbaik,
melupakan dan pergi jauh dari hidupmu...
bukan karena Aku sudah tak cinta lagi,
Tapi karena Aku tak bisa terus mencintai dari sisi lainmu,

kadang kau Aku banggakan,
karena Aku bisa mencintai tak seperti mereka,
tapi ternyata tidak, semua hanya semakin menyakitiku,
yang baru Aku tau bahwa dirikulah manusia bodoh,

berat hati Aku tinggalkan semua yang Aku pertahankan selama ini,
Aku ingin terus menjagamu dengan hatiku,
bersama dan selalu menguatkanmu,
hadapi dunia dan merubah semua kehidupan yang kelam,


Maafkan sayang, sampai disini penantianku untukmu...
Aku tak bisa terus menunggumu,
lagipula inilah yang selalu kau harapkan padaku,
pergi jauh melupakanmu dan mencari seseorang yang lain,

jangan pernah sesali bila aku telah tiada,
yang perlu kau ketahui Aku pernah mencintaimu dengan tulus,
bila Tuhan berpihak padaku, yakinlah,,
Cinta akan mempertemukan kita kembali....

Jaga dirimu disana, Aku selalu mengharapkan yang terbaik untukmu... :)

No comments:

Post a Comment