Tuesday, January 22, 2013

Mama, Ayah.. Aku Menyayangimu

Kadang sikapku buat kalian marah...
Kadang tingkahku buat kalian kesal...
Dan kadang perilakuku buat kalian menangis...
Itulah yg sering kali ku lakukan pada kalian,, tiada hari tanpa marah padaku...
Kemarahan kalian bukan kebencian kalian,, tapi itulah kasih sayang kalian...
Namun dibalik semua sikapku,, ada sebait keinginan untuk kalian..secercah harapan pada kalian ..dan sepatah doa bagi kalian..
Aku diam,, bukan berarti ku tak sayang..
Aku bungkam,, bukan berarti tak cinta..
Ketahuilah arti kebisuanku ini,, itu semua karena aku tak mampu ungkapkan betapa besar rasa sayang dan cinta untuk kalian..
Sayang dan cinta yg tak pernah ada yg bisa gantikannya..
hanya untuk kalian,, dan bukan untuk yg lain...
Aku tak pernah berkata,, bahwa aku menyayangi kalian.. Tapi percayalah,, aku sangat menyayangi kalian.. Aku bangga,, aku bersyukur telah terlahir dari seorang ibu bapak seperti kalian..
Tanpa lelah,, tanpa bosan,, tanpa jenuh selalu kasih sayang yg kau berikan...
Meski kadang,, aku berpikir bahwa kalian tak pernah mengerti apa inginku..kau larang ini itu padaku.. Tapi aku sadar,, semua yg kau lakukan adalah terbaik untukku..
Aku yg hidup dg kasih sayang kalian..aku yg tumbuh dg cinta kasih kalian..
Mama,, bapak.. Jangan pernah kau tanyakan ttg sayangku untuk kalian,, karena itu semua tak pernah berujung untuk kalian...
Terima kasih mama..
Terima kasih ayah..
Kasih sayang kalian tak mampu ku membalasnya...
Sebelum kau pergi nanti,, Izinkan aku banggakan kalian..membuat senyum bangga yg manis di bibir kalian..
Mama,, ayah.. Aku ingin bahagiakan hidup kalian..yg telah membesarkan aku,, mengajarkan aku,, merawat dan menjagaku...
Mama,, ayah.. Aku menyayangimu!!

No comments:

Post a Comment