Saturday, January 19, 2013

Untuk Tuhanku

Tuhan, peluk aku sebentar..
Aku ingin melimpahkan rasaku padaMu
Entah Tuhan,, aku tak tahu apa yang harus ku perbuat..
Kadang terbesit niat untuk berontak dengan kehidupank
Sungguh lelah aku hidup dalam keadaan yang seperti ini

Dengarkan aku Tuhan,, beri tahu pada mereka..
Doa apa yang selalu aku panjatkan untuk mereka
Aku hanya ingin melihat senyum dibibir manis mereka
Aku hanya ingin mereka menangis haru melihatku berhasil
Aku hanya ingin mereka bangga telah memiliki aku

Aku mengerti dimana posisiku saat ini
Apa mereka kira aku tak ikut berpikir dengan apa yang aku lakukan??
dengan apa yang aku butuhkan??
Sejak dulu Tuhan,, saat aku tahu adanya semua batu sandungan itu
Aku letih dengan semua ini,, Aku gilaa...
Saat semua tak cukup dan tak tepat waktu
Banyak hal takbisa aku penuhi, dan keinginanku tak bisa aku dapat
Saat itu pula aku berpikir,,
Bukan waktu yang tepat untuk aku menuntut hidup pada mereka
Aku mencoba mengerti keadaan ini..

Salahkah Tuhan bila aku iri pada yang lain??
Atas apa yang tak bisa ku dapat sepertiyang lain..
Apa mereka pernah bayangkan sakitnya jadi aku??
Tak ada seorang pun tahu dalam hatiku menjerit..
Tuhan,,, Aku ingin menangis bersamaMu..



No comments:

Post a Comment